Jumat, 23 Januari 2009

Tampil Cantik Setelah Buka Aura

WandINewS ↔ Kecantikan identik dengan kaum hawa. Tampil cantik tentunya idaman semua wanita. Untuk jadi lebih cantik dan menarik, Hj Ajeng Imas Adawiyah memiliki penawar yang jitu. Seperti apa ?

Dengan keterampilan yang dimilikinya, wanita asal Tasikmalaya ini mampu merenovasi wajah dengan melakukan gurah dan membuka aura.

“Orang yang auranya terbuka, akan kelihatan menarik dipandang orang lain, dan memiliki daya tarik tersendiri,” ujar Hj. Ajeng Imas Adawiyah sembari mengatakan, orang lain yang memandang akan merasa senang, tumbuh rasa simpatik, bahkan kasih sayang.

Wanita membuka praktek di Jalan SM Raja, No 273 B Medan, sebelum Pasar Simpang Limun, tepatnya di depan dealer Yamaha, mengungkapkan, untuk membuka aura dari seseorang, ia melakukannya dengan ilmu kebatinan, yang diperoleh dari sang Ayah, juga seorang pengobat ulung dari Tasikmalaya, dipadukan dengan ramuan tradisional Indonesia.

Seperti abangnya, Prof. Dr. H. Jeje Hidayatullah, yang dipercaya oleh banyak artis, Hj. Ajeng Imas Adawiyah juga telah banyak mengobati masyarakat Indonesia, bahkan luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura.

“Untuk membuka aura wajah, saya menggunakan doa Nabi Yusuf. Dengan memohon kepada Sang Pencipta agar diberikan keberkahan menambah ketampanan dan kecantikan,” ucap wanita yang telah 10 tahun menggeluti dunia kecantikan lewat ilmu kebatinan ini.

Dan untuk mempertahankan kecantikan dari seorang wanita atau pria yang telah dibuka auranya, Hj. Ajeng Imas Adawiyah memberikan ramuan tradisionasl, diracik dari sarang burung walet, dan dikemas dalam berbentuk cream.

“Khasiat cream ini untuk memutihkan dan mengencangkan kulit, sehingga terlihat awet muda,” tuturnya.

Begitu pedulinya Hj. Ajeng Imas Adawiyah dengan kecantikan, hingga ia membuka cabang di Rantau Prapat dan Nangroe Aceh Darussalam.

“Untuk memenuhi permintaan masyarakat yang ada di Rantau Prapat dan Banda Aceh, saya pun membuka cabang di sana,” ujar Ajeng Imas sembari mangatakan, mendekati hari raya Imlek ini, sangat cocok bagi masyarakat yang merayakannya untuk membuka aura, agar di hari yang berbahagia itu, penampilan menjadi lebih menarik lagi.

Selain itu, istri Kyai Kondang asal Tasikmalaya KH. Amin Sadzalli ini, juga mampu melakukan gurah organ kewanitaan, dari yang tadinya kendur kembali mengencang, bagai perawan, terutama bagi Ibu-ibu yang pernah melahirkan. Ilmu kebatinan juga disisipkan dalam melakukan gurah organ kewanitaan.

Dengan ramuan akar kiraffat yang hanya tumbuh di lereng Gunung Galunggung, proses gurah hanya butuh 2 sampai 3 kali kunjungan, setelah itu sudah bisa kembali seperti gadis perawan.
◄ Newer Post Older Post ►