Jumat, 30 Januari 2009

Download dan Baca Buku Gratis Lewat Scribd.com

Dunia internet yang tanpa batas memungkinkan kita menemukan sesuatu hal yang dibutuhkan dengan cara yang instan dan mudah, termasuk berbagai hal mulai dari mencari informasi, berkomunikasi, bahkan belanja, dan yang paling unik adalah mendownload buku atau membacanya secara gratis melalui media ini.

Scribd.com adalah salah satu layanan website yang memungkinkan anda untuk mengupload koleksi buku anda, dan selebihnya anda juga bisa membaca dan mendownload buku lainnya yang sudah dimasukkan oleh member lain disitus ini dan tentu buku yang dimaksut adalah dalam bentuk pdf.

Selayaknya situs berbagai video, maka situs ini juga memiliki konsep yang sama, dimana sesama member dapat saling berbagi buku yang dimiliki oleh masing-masing.

Bukan cuma buku yang baru beredar yang bisa anda temukan disana, namun buku yang langka sekalipun dapat anda temukan dengan mudah melalui fasilitas pencarian yang sudah disediakan di website tersebut.

buku "Madilog" yang dikarang oleh Tan Malaka misalnya, buku yang tergolong langka dan teramat sulit didapatkan ini, saat ini sudah diupload oleh seseorang di Scribd.com dan dengan hal tersebut buku itu sudah bisa anda baca dan anda donwload sekalipun dari situs scripd.com

So.. tunggu apalagi? bagi anda pembaca buku sejati yang sering disebut sebagai kutu buku, maka tidak ada salah mencoba berselancar disitus Scribd.com dengan mengarahkan browser anda segera menuju website tersebut.
◄ Newer Post Older Post ►