Kamis, 29 Januari 2009

Sandra Dewi, Ingin Dinikahi Pria Biasa

Bintang film ‘Tarzan ke Kota’ Sandra Dewi masih juga belum punya pacar di 2009 ini. Mengelak jika dikatakan jual mahal, Sandra mengaku kini tengah sibuk menyeleksi pria-pria yang akan jadi pacarnya. Ada yang sudah bilang suka, mau serius. Tapi aku masih dalam tahap proses seleksi,” celoteh Sandra saat ditemui di acara Toyota Smart Driving, Restoran Pulau Dua, Taman Ria Senayan, Jakarta, kemarin (12/1).

Dalam memilih calon pacar, Sandra sepertinya butuh pertimbangan yang cukup lama. Buktinya sudah beberapa tahun ini ia betah menjomblo meski ada sejumlah pria yang mendekatinya. “Biarin lah biar lama juga, yang penting pilihan itu tepat, karena aku kan mencari cowok yang cocok,” jelas dara 25 tahun itu.

Dari sejumlah pria yang mendekatinya, menurut Sandra tidak ada dari kalangan selebriti. Semuanya orang biasa karena memang ia mencari yang bukan superstar. Apa sampai saat ini belum ada yang cocok? Rupanya bintang film ‘Quickie Express’ itu telah menemukan yang klik. “Kita tinggal nunggu mau ke arah nikah atau tidak, semuanya sudah klik,” ujar Sandra yang berharap menikah di usia 28 itu.
◄ Newer Post Older Post ►