Rabu, 28 Januari 2009

BFMV Sambut Valentine di Jakarta

JAKARTA ↔ Satu lagi gebrakan Java Musikindo di awal tahun 2009. Event organizer yang dimotori Adrie Subono ini bakal menghadirkan grup musik aliran metalheads, Bullet for My Valentine (BFMV).

Grup band asal Inggris ini dijadwalkan menghibur penikmat musik Tanah Air di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (4/1). “Semoga ini bisa jadi pesta Valentine bagi fans BFMV,” tutur Adrie Subono kepada Surya, Sabtu (24/1).

Aksi BFMV diyakini bakal membuat suasana romantis menjelang Hari Kasih Sayang jadi hangat. “Atmosfer Valentine itu kan nggak harus dengan suasana yang mendayu-dayu. Musik rock juga bisa bikin romantis di hati remaja yang akan merayakan Valentine,” cetus pria berkepala plontos ini.

BFMV yang beranggotakan Matthew ‘Matt’ Tuck (vokal, gitar), Michael ‘Padge’ Paget (gitar), Michael ‘Moose’ Thomas (drum), dan Jason ‘Jay’ James (bas) ini telah merilis empat buah album. Album terakhir mereka yang berjudul Scream Aim Fire dirilis di Indonesia pada bulan April 2008.

Ditambahkan, saat pentas nanti, Matt diyakini akan ‘membakar’ rocker mania Tanah Air dengan tembang-tembang hits mereka yang sudah tak asing macam Hand of Blood, Tears Don’t Fall, Scream, Aim, Fire dan yang terbaru Waking The Demon. Tubuh penonton konser BFMV, lanjut Adrie, juga akan bergetar dengan gebukan doble bas drum Moose dipadu raungan gitar melodi yang dimainkan Matt bareng Padge.

Untuk pentas musik spesial ini Java Musikindo mematok tiket rata-rata Rp 335.000 (festival/tribun). Konser BFMV akan merangkai pentas mereka yang sebelumnya diselenggarakan di sejumlah kota besar di Australia. Usai menghibur fansnya di Indonesia, personel BFMV akan melanjutkan perjalanan ke Afrika Selatan, Belgia, dan Jerman.
◄ Newer Post Older Post ►