Rabu, 28 Januari 2009

Penari Semi Bugil Goda Capello

KEMBALI ke Italia, Fabio Capello dilanda gosip tak sedap. Dua wanita hot menggodanya dengan menari setengah telanjang. Tergodakah pelatih tim nasional Inggris itu?

Di lapangan hijau, Capello memiliki hormon yang membuatnya bisa emosional. Tapi, jika berurusan dengan wanita cantik, tampaknya hal itu tak berlaku. Dia seperti anak sekolah yang tak berkutik ketika dikelilingi penari-penari setengah telanjang pada sebuah acara televisi di Italia.

Dia tetap menjaga matanya jauh dari tubuh-tubuh wanita yang menggoda itu. Mungkin, dia sadar belasan kamera mengikuti setiap gerak-geriknya. Tapi, pelatih berusia 61 tahun ini memang terlihat tak terkesan dengan wanita-wanita seksi itu.

Bisa jadi, cintanya hanya untuk Laura, wanita yang membuatnya terkesan ketika bertemu di sebuah bis saat masih remaja dulu. Kini, Capello dan Laura sudah menjalankan biduk rumah tangga lebih dari 40 tahun.

Dan, Capello sudah menunjukkan ketegarannya untuk tak tergoda dengan wanita. Dia kini jadi musuh bersama istri dan kekasih bintang sepak bola (WAG) Inggris. Pasalnya, dia melarang WAG hadir dalam pertandingan dan memberikan aturan yang tegas dalam kehidupan seksual pemainnya sebelum pertandingan.
◄ Newer Post Older Post ►