Kamis, 29 Januari 2009

Diajak Ngobrol, Uang Rp 25 Juta Amblas

SITUBONDO ↔ Didik Suharyono, 26, sales onderdil motor PT Bioli Bestari, Surabaya mengaku kehilangan uang Rp 25 juta setelah diajak ngobrol oleh empat orang di depan Telkom Situbondo, Kamis, (29/01) pagi pukul 09.00 WIB.

Uang Rp 25 juta itu disimpannya di mobil Panther Nopol B 9882 QS. Didik Suhariyono kepada SURYA Online mengatakan, saat kejadian itu dia menunggu temannya yang sedang mengirim faksimili di Kopegtel Jl Basuki Rahmad. Tiba-tiba dia dihampiri empat orang bermotor Honda, kemudian diajak ngobrol.

“Saya baru sadar dirampok setelah melihat tas berisi uang perusahan di balik jok itu sudah tidak ada lagi,” aku Didik Suhariyono di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Situbondo, Kamis, (29/1/2009). Uang tagihan sebesar 25 juta dari Bali itu, kata Didik Suhariyono, rencananya akan disetor ke perusahaannya melalui bank di Situbondo. “Usai keluar dari hotel, saya berdua sengaja berhenti untuk mengirim data ke perusahaan,” jelas warga Kota Malang ini.

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Sukari mengaku masih menugaskan anggota tim buru sergap untuk memburu para rampok. “Korban masih ingat ciri-ciri para pelakunya,” ujar Sukari.
◄ Newer Post Older Post ►