Sabtu, 31 Januari 2009

Inilah Mobil Listrik Pendidik

WANDInews - Tuntutan mobil ramah lingkungan membuat Mitsubishi Motors Australia Limited (MMAL) melakukan inovasi dengan mendatangkan mobil listrik ke negaranya.

Seperti dilansir pressportal 30 Januari 2009, mobil yang diberi nama Mitsubishi innovative Electric Vehicle atau i MiEV akan singgah pada 27 Februari mendatang.

Ada dua unit i MiEV yang mendarat di Negeri Kangguru itu. Satu unit untuk di pamerkan pada Melbourne International Motor Show, dan satu lagi untuk ujicoba ramah lingkungan.

Hasil studi inilah yang nantinya dipergunakan untuk mendidik masyarakat soal teknologi terbaru. Masyarakat diperkenankan menggunakan i MiEV secara langsung dan berinteraksi dengan fitur yang ia tawarkan.

"Mitsubishi Motors akan membuka jalan teknologi ramah lingkungan pada masyarakat," ujar CEO dan Presiden MMAL, Robert McEniry.

"Tujuannya agar partisipan bisa merasakan kecocokan i MiEV dengan pasar Australia. Merasakan langsung di tangan mereka, pengalaman nyata berkendara," tambahnya.

Selain masyarakat umum, jaringan dealer MMAL juga akan mendapat kehormatan menggunakan i MiEV. Seperti pejabat Pemerintah, petugas perkotaan, dan calon pembeli potensial.

Data yang didapat dari para pengguna akan dikumpulkan untuk kemudian diolah oleh pihak Mitsubishi.
◄ Newer Post Older Post ►