Sabtu, 24 Januari 2009

Bobot Badan Naik 15 Kg, Afgan Minder

JAKARTA, SABTU - Afgan, penyanyi yang kini tengah menikmati masa jayanya, mengaku bobot badannya bertambah drastis hingga 15 kg. "Naiknya signifikan banget. Dari 60 kg sekarang 75 kg," ujarnya.

Kegemarannya menyantap makanan berat dan kebiasaan buruknya usai melakukan kegiatan, dituding sebagai penyebabnya. Jika sudah begini, pelantun tembang Sadis dan Terimakasih Cinta itu, mengaku dibuat tak percaya diri. "Ada rencana untuk kurusin lagi. Karena kalau di tv pasti kelihatan jadi lebih besar," ungkap Afgan usai mengisi ulang tahun TPI yang ke-18, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (23/1).

Menurut Afgan, banyak faktor yang membuat bobot badannya naik drastis. Selain kebanyakan makan, "mungkin karena sering pulang di atas jam 12 malam. Habis makan langsung tidur," ungkapnya.

Sakit gendutnya, Afgan mengaku kesulitan saat mengenakan pakaiannya. Nyaris semua baju yang biasa dikenakannya jadi mengecil. Biasanya, Afgan cukup mengenakan pakaian berukuran S, kini tubuhnya baru bisa tertutup sempurna dengan ukuran M. "Targetku bulan depan harus sudah balik lagi berat badanku. Karena aku paling merasa terganggu dengan pipi yang kelihatan gemuk," keluhnya.

Caranya? "Aku lagi berusaha menahan nafsu makan dan mau coba fitnes. Dan pantangan makan karbohidrat. Tapi kayanya aku belum bisa makan tanpa karbohidrat, jadi dikurangi dulu porsinya," papar Afgan. Tidak hanya itu, lanjut Afgan. "Sekarang hampir setiap hari aku makan mie instan dan nasi." Apa enggak takut kekurangan gizi?
◄ Newer Post Older Post ►