Jumat, 30 Januari 2009

Calon PM Inggris Siap Beberkan Fakta UFO & Alien

LONDON - Tidak banyak politikus yang mau berurusan dengan hal yang berbau alien dan UFO. Tetapi ini tidak berlaku bagi David Cameron, Ketua Partai Konservatif di Inggris. Dia berjanji akan mengungkapkan fakta bahwa UFO dan alien pernah ke Bumi, jika menjadi Perdana Menteri.

Ini tentu menarik sejumlah peserta yang datang di pertemuan rutin yang digelar Cameron. Pada pertemuan itu, ia mempertanyakan pernyataan ilmuwan terkemuka Edgar Mitchell, bahwa pemerintah AS pernah melakukan kontak dengan makhluk luar angkasa dalam beberapa kesempatan. "Saya yakin harus ada kebebasan informasi dan keterbukaan.

Saya tidak tahu apakah makhluk pintar ada di luar Bumi dan apakah ada penampakan dan ini terus menjadi pertanyaan dari waktu ke waktu. Maka dari itu, ini harus dibuka sebesar mungkin,? tukas Cameron, seperti yang dilansir Times Online, Jumat (30/1/2009).

Cameron juga menjamin jika dia menjadi PM, maka akan ada keterbukaan dan kejujuran mengenai masalah ini. Namun, dia tidak berfikir punya petunjuk adanya kehidupan di luar sana, kendati demikian, seharusnya pemerintah tidak menyembunyikan informasi dari masyarakat umum.

Politikus ini sendiri merupakan politisi yang peduli terhadap lingkungan, Cameron biasa mengayuh sepedanya sejauh 6 km dari rumahnya di Notting Hill ke Gedung Parlemen. Menurutnya, gaya hidup seperti itu merupakan perwujudan komitmen partainya pada isu-isu lingkungan.

◄ Newer Post Older Post ►