Senin, 26 Januari 2009

Idih! 'Obama' Goyang Ala Beyonce

Jakarta - Melihat atau mendengar Presiden SBY bernyanyi bahkan sampai meluncurkan album, itu sudah biasa. Tapi kalau melihat 'Presiden AS Barack Obama' bernyanyi sambil bergoyang ala biduanita hot Beyonce Knowles? Dijamin tertawa terpingkal-pingkal.




Video klipnya sudah beredar di YouTube. Dilihat sekilas, pria dalam video klip tersebut memang sangat mirip Obama. Video klip berdurasi 3 menit 4 detik itu berawal dari sumpah pelantikan 'Obama' yang diucapkan dengan sungguh-sungguh dan berlatar belakang bendera AS.

Setelah itu, terdengar intro dari lagu hit milik penyanyi kulit hitam tenar nan seksi di AS, Beyonce, bertajuk 'Single Ladies'. Yup! 'Obama' pun mulai berdendang dan bergoyang. Namun rupanya lirik lagunya diganti dan dipelesetkan.

Mendengar liriknya saja bisa membuat tertawa geli, apalagi ditambah dengan gaya 'Obama' yang bersetelan jas lengkap berlenggak-lenggok mengikuti goyang hot Beyonce.

Simak saja lirik awalnya: "If you voted for me, get your hands up." Selanjutnya dalam bahasa terjemahan, "Di Gedung Putih, jagalah mulut Anda. Sebab saya akan melakukan hal-hal kepresidenan. Ini saatnya membuang Bush. Semua ingin melihat, sebab mereka memberikan suaranya untuk saya. Saya ada dalam berita. Saya juga masuk majalah. Jadi tak usah repot-repot memberi perhatian khusus untuk saya." Demikian penggalan liriknya nan kocak.

Namun tentu saja sang penyanyinya bukanlah Obama betulan. Dia hanya seorang pria yang mirip Obama dengan nama virtual Alphacat. 'Obama' juga bernyanyi bahwa tak ada yang perlu ditakuti. Sebab dengan telinganya, ia bisa mendengar apa yang dipikirkan para musuh. Di berbagai tempat, termasuk tiruan Ruang Oval atau ruang kerja presiden di Gedung Putih.

"Jika memberikan suara untuk saya, perubahan segera terjadi. Ada harapan di bibir saya, blackberry di pinggang, serta Secret Service yang siap mendampingi. Saya tak butuh izin, sebab sudah saya bilang, saya presiden kulit hitam pertama," senandung 'Obama' dengan gaya super kocak.

Di Gedung Putih, lanjut 'Obama', keluarkan saja arena bowling-nya. Saya tak peduli dengan apa yang Anda pikirkan. Saya ingin lapangan bola basket, dengan segala pernak-pernik olahraganya. Apakah itu perubahan yang dapat Anda percaya? Jika Anda memberikan suara untuk saya.

"Jangan mengancam saya. Apa Anda sudah kehilangan akal? Anda akan dipenjara. Saya pastikan mereka akan membawa Anda, memborgol kedua tangan Anda, dan meletakkan Anda dalam sebuah penjara yang jauh," ujarnya seolah menyindir penjara militer AS di Teluk Guantanamo, Kuba, yang telah diperintahkan Obama asli agar ditutup.

Lagu ditutup dengan janji bahwa "Jika Anda memilih saya, maka perubahan akan terjadi."

Pada hari pertama Alphacat memposting video ini yakni 19 Januari lalu, ia mendapat 300 hit. Hingga hari ini, klik pada video klipnya di situs YouTube saja sudah mencapai hampir 1,196 juta hit. Pemuda AS ini banyak memposting video-video kocak yang berkaitan dengan Obama. Terhitung sudah lebih dari 10 video sejak Obama memenangkan pilpres AS.

Kira-kira apa yah tanggapan Obama asli jika melihat video klip kocak Alphacat? Oh,oh,oh... Oh,oh,oh...

◄ Newer Post Older Post ►