Minggu, 25 Januari 2009

Jupe Tak Ingin Hanya Dikenal Sebagai Artis Seksi

Jakarta (WANDI News) - Julia Perez alias Jupe tak ingin dikenal sebagai artis seksi semata.

"Selama ini banyak orang menyebut saya seksi. Tapi saya ingin buktikan bahwa saya juga bisa tampil dalam peran yang serius," kata bintang film/sinetron ini kepada wartawan, usai menyaksikan preview film terbarunya, "Hantu Jamu Gendong", di Jakarta, Rabu.

Dalam film produksi Indika Pictures tersebut, Jupe memainkan dua peran, yakni janda cantik penjual jamu dan arwah penasaran.

Bintang kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 dan bernama asli Julia Rachmawati itu mengaku bersyukur karena dipercaya memerankan kisah horor tersebut.

"Saya sudah lama ingin mendapatkan peran yang lebih menantang. Akting saya benar-benar total di sini," kata pemeran sinetron komedi-seksi "Penjaga Pantai" ini.

"Hantu Jamu Gendong" mengisahkan tentang arwah si penjual jamu yang mati penasaran karena diperkosa dan dibunuh sejumlah pemuda berandal.

Jupe mengawali karir sebagai model seksi majalah FHM dan Maxim di Perancis.

Ia dikenal antara lain lewat sinetron "Cinta Lokasi", "Penjaga Pantai", "Perempuan Teraniaya", dan" Maafkan Aku", serta pernah memicu kontroversi lantaran menyebarkan kondom melalui penjualan album musiknya yang berjudul "Belah Duren".
◄ Newer Post Older Post ►