Jumat, 30 Januari 2009

Beckham Akan Beli Klub Sepak Bola

LONDON, JUMAT — Pemilik Leyton Orient, Barry Hearn, mengungkapkan, dia baru saja bicara dengan wakil David Beckham. Menurutnya, pemain yang dipinjamkan ke AC Milan itu tertarik membeli klub League 1 (Divisi III) tersebut.

Foto: David Beckham (kanan) dan istrinya, Victoria Beckham, berencana membeli klub sepak bola.

Hearn yang membeli Orient pada 1995 mengatakan, "Benar saya berdiskusi dengan Terry Byrne tentang kemungkinan menjual klub ke Beckham."

Terry Byrne adalah agen Beckham. Dia juga sahabat dan penasihat yang paling dipercaya Beckham sehingga pembicaraan Hearn dengan Byrne sudah mewakili kepentingan Beckham.

"Saya selalu mengatakan sebagai fans klub ini. Namun, itu tak berarti saya harus menjadi pemiliknya. Bersama wakil Beckham, kami baru sebatas diskusi. Namun, hanya butuh semenit untuk membuat keputusan," jelasnya.

Beckham memang punya ikatan psikologis dengan klub Leyton Orient sebab dia lahir dan besar di Leyton. Maka, sangat wajar jika Beckham ingin membeli klub yang sering hanya disebut "O" saja.

Orient sekarang sedang berjuang menghindari degradasi. Mereka kini berada di urutan ke-20 klasemen sementara League 1. Tidak disebutkan berapa besar harga klub itu. Namun, uang Beckham sudah cukup untuk membelinya. Kini tinggal persoalan persetujuan kedua belah pihak.
◄ Newer Post Older Post ►