Senin, 26 Januari 2009

Sehari Marshanda Hisap 2 Rokok

Jakarta - Sekarang, Marshanda bukan lagi Marshanda yang dulu. Boleh saja dulu, Marshanda kalem dan apa adanya. Tapi sekarang, Marshanda sudah mulai berani merokok. Sehari minimal 2 sampai 3 batang rokok yang dihisapnya, Wuihh... sudah doyan rokok, nih?

"Seminggu lamanya aku latihan merokok. Sehari 2 sampai 3 batang. Biar akting merokokku nggak kaku. Jujur, merokok itu ternyata bikin aku pusing. Tapi mau gimana lagi, semuanya demi karakter Yani yang aku mainkan di Kalau Cinta Jangan Cengeng," jelas Marshanda tentang pendalaman karakternya sebagai Yani, pengguna narkoba, di film terbarunya Kalau Cinta Jangan Cengeng, saat ditemui di Mega Bekasi Hypermall, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/1).

Merokok itulah yang juga akhirnya membuat orang-orang terdekat Marshanda merasa kaget dan terkejut. Pasalnya, Marshanda memang bukan perokok.

"Mamaku pas tahu, langsung bilang, innalillahi. Tapi setelah aku jelaskan untuk pendalaman karakter mama mau ngerti. Begitu juga dengan pembantuku. Dia sempat kaget saat tahu aku merokok,รข€ ujar Marshanda.

Untungnya kebiasan baru merokok itu tak sampai membuat Marshanda ketagihan. Malahan yang terjadi Marshanda merasa tak semestinya merokok dalam kesehariannya.

"Insyaallah sampai kapan pun aku nggak ngerokok. Kan, nggak baik untuk kesehatan. Kemarin aja ngerokok hanya 2 sampai 3 batang stiap hari saja pusing, apalagi kalau harus jadi perokok beneran," katanya.

◄ Newer Post Older Post ►