Selasa, 27 Januari 2009

ML di Lapangan Hijau Inisiatif Dino

INILAH kisah tersisa dari kontroversi pasangan Nives Celzijus dan Dino Drpic. Ternyata, hubungan seksual yang mereka lakukan di lapangan hijau itu, diatur sedemikian rupa oleh pemain Kroasia tersebut.

Dino, 27 tahun, bek Dinamo Zagreb itu, dan istrinya Nives Celzijus, melakukan adegan itu di tengah lapangan di Stadion Maksimir, Zagreb. Di stadion itu pula, tim nasional Kroasia kemudian mencukur Inggris 2-0 pada babak kualifikasi Piala Eropa 2008.

Pasangan ini mengatur agar pemain-pemain lain meninggalkan lapangan saat lampu stadion masih menyala. Saat itulah, mereka melakukan adegan yang menggemparkan Kroasia itu.

“Dino yang mengatur agar petugas membiarkan lampu stadion tetap menyala untuk kami. Dia akhirnya memenuhi impiannya, berhubungan seksual di lapangan sepak bola. Sangat liar,” ujar Nives dalam wawancara untuk mempromosikan bukunya The Naked Truth yang berkisah tentang kehidupannya sebagai model.

Buku itu membeberkan kehidupan Nives Celzijus yang multitalenta. Dia penyanyi, model, sosialita, dan penulis. Belakangan, wanita berusia 27 tahun itu juga tampil di layar perak. Dia membintangi film bertajuk Zauvijek Susjedi.

Sebagai model, dia pernah tampil di Playboy. Sebagai penulis, dia menulis otobiografinya bertajuk Gola Istina. Ya, buku yang diterjemahkan sebagai The Naked Truth dalam bahasa Inggris.

◄ Newer Post Older Post ►