Sabtu, 21 Juli 2012

Wanita Wajib Tahu ! Kiat Pelajari Bahasa Tubuh Laki-laki

VIVAlife - Isi hati pria tak mudah ditebak. Wanita harus pintar-pintar membaca pikiran mereka dan menerjemahkannya dengan cermat.

Demikian pesan Deborah Tannen, penulis buku "The Argument Culture: Stopping America’s War of Words." Pesan itu menunjukkan bahwa perlu pemahaman tersendiri menghadapi sosok pria.

Satu hal yang bisa membantu adalah memahami bahasa tubuhnya. Pria cenderung memiliki bahasa tubuh yang berbeda dari wanita. Terkadang kaum hawa salah mengartikannya. Bisa jadi dia menyukai Anda, tapi Anda justru membacanya terbalik.

Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria, baca bahasa tubuhnya dengan seksama. Tak ada salahnya memahami sosok pria melalui isyarat berikut.

1. Mengangkat alis

Cara pertama untuk membaca bahasa tubuh pria adalah dengan memperhatikan gerak alisnya. Jika Anda kerap melihat gerak alis terangkat saat melihat Anda, itu tandanya ia tertarik pada Anda. Pria hanya mengangkat alis mereka jika mereka benar-benar tertarik pada sesuatu hal.

2. Memegang hidung

Mayoritas wanita menganggap hal ini sebagai petanda buruk. But ladies, pria hanya memegang hidungnya ketika mereka mencium aroma manis tapi tidak ingin membuatnya jelas. Ini berarti dia suka berada di dekat Anda. Dia suka bagaimana aroma tubuh Anda bercampur dengan parfum favorit Anda.

3. Bibir yang terbuka

Ketika Anda menangkap ia sedang membuka bibirnya tapi tidak mengucapkan satu kata pun, itu berarti dia gugup dan tidak tahu harus berkata apa.

4. Gelisah

Pria akan merasa gelisah dan salah tingkah jika berada di dekat wanita yang disukainya. Jika dia terlihat gelisah di dekat Anda, itu pertanda baik!

5. Mengacak-acak rambut

Apakah Anda terus memain-mainkan rambut ketika berada dekat dengan target gebetan ? Jika dia melakukan hal yang sama, itu tandanya dia menyukai Anda.


◄ Newer Post Older Post ►