Minggu, 15 Juli 2012

18 Putra Indonesia yang Berangkat ke Milan

Sebanyak 18 pemain terpilih untuk menjadi wakil "Pertamina Indonesia All Star Team 2012" di turnamen Intesa Sanpaolo dan mengikuti Milan Junior Camp Day. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Milan Junior Camp Indonesia, Mario Marozzi, di Restoran Pulau Dua, Senayan, Sabtu (14/7/2012).


Para pemain tersebut dipilih dari 50 pemain-pemain usia 13-16 tahun yang mengikuti proses seleksi selama dua pekan di Jakarta mulai 2 Juli lalu. Bagi Mario, memilih 18 pemain yang berhak berlaga di Italia dalam beberapa bulan ke depan bukan perkara mudah.

"Kami, para pelatih di Milan Junior Camp Indonesia, sulit untuk memilih 18 pemain ini. 50 pemain yang mengikuti seleksi ini memiliki kemampuan yang bagus. Kami berharap, yang tidak terpilih tak berkecil hati. Mereka bisa berkesempatan ikut kembali tahun depan," ucap Marozzi.

Turnamen Intesa Sanpaolo menampilkan tim-tim hasil seleksi Milan Junior Camp di lebih dari 30 negara. Indonesia merupakan juara turnamen tersebut dalam dua tahun terakhir.

Selain mengikuti turnamen itu, para peserta juga bakal menjajal AC Milan Academy dan menonton langsung salah satu pertandingan "I Rossoneri" di Stadion San Siro, musim depan.

Berikut ini adalah 18 pemain yang terpilih masuk "Pertamina Indonesia All Star Team 2012":
1. Risky Arya (Palembang)
2. Fauzan Adzima (Balikpapan)
3. Robyandika (Palembang)
4. Arka Lefda (Malang)
5. M. Rabdi (Balikpapan)
6. Erlangga Wardana (Makassar)
7. Ary Rezky (Jakarta)
8. M. Ridwan Maldini (Malang)
9. Handika Bhayangkara (Makassar)
10. M. Ananda (Balikpapan)
11. Andi Abdul Aziz (Makassar)
12. Ilham Bagas (Palembang)
13. Wahyudi (Balikpapan)
14. M. Akbar (Makassar)
15. M. Sadam (Jakarta)
16. Aldini Data Pratama (Balikpapan)
17. M. Krisna Setiawan (Malang)
18. Arie Sandy (Makassar)



Sumber : Kompas
◄ Newer Post Older Post ►