Sabtu, 21 Juli 2012

Naskah Kuno Pro Unifikasi Nazi Ditemukan di Austria

Sebuah naskah pro Nazi telah ditemukan di bawah patung yang berada di monumen perang di Wina, seperti disampaikan oleh pejabat Austria.

Patung Tempat disembunyikannya Naskah Kuno Pro Unifikasi Nazi
Patung Tempat disembunyikannya Naskah Kuno Pro Unifikasi Nazi

Dokumen - berisi harapan dari masyarakat unifikasi Jerman di bawah simbol Sonnenrad (seperti roda) - yang mengacu pada Swastika Nazi - ditemukan di sebuah tabung di bawah patung tentara yang tidak dikenal.

Berita terkait Israel gelar kontes korban holokos Lukisan tua yang dijarah Nazi dikembalikan kepada pemiliknya Dokumen mantan Nazi dihancurkan

Dokumen itu disimpan oleh sculptor Wilhelm Frass pada 1935 - tiga tahun sebelum Austria dikuasai oleh Nazi Jerman.Tabung metal itu sekarang telah dipindahkan, dan monumen akan direnovasi.

Laporan wartawan BBC di Austria, Bethany Bell, menyebutkan, beberapa kali dalan setahun pemimpin Austria dan para pejabat meletakan karangan bunga patung tentara yang tidak dikenal. Tetapi beberapa tahun terakhir, muncul rumor adanya dokumen Nazi yang disembunyikan di sana.

Naskah pro Nazi itu ditemukan dalam penggalian yang dilakukan, setelah penyelidikan dilakukan atas perintah Menteri Keamanan Austria Norbert Darabos. 


Sumber : Jurnas
◄ Newer Post Older Post ►