Rabu, 04 Maret 2009

Foto Bugil Ryan "Jagal" Beredar

Berita ini Wandi News Peroleh dari forum kaskus, salah satu forum terbesar di Indonesia dan sampai sejauh ini belum ada pemberitaan resmi yang bisa didapatkan dari media massa sehingga oleh sebab itu belum dapat dipastikan kebenaran dari pada foto yang beredar tersebut asli atau palsu, berikut adalah petikan berita selengkapnya


Foto: Pria Bugil Mirip Ryan Jagal dari Jombang

Ditengah hangatnya gosip mengenai hubungan Very Idham Henyansyah alias Ryan “Jagal dari Jombang” dengan Indra L. Bruggman seperti yang sering di akui si penjagal itu kepada wartawan, dan bahkan ia mengklaim memiliki video dan foto-foto syur bersama sang artis, justru sekarang telah beredar foto bugil Ryan di internet.

Entah apakah ini salah satu trik Ryan untuk terus mengangkat popularitas namanya atau foto-foto yang beredarr ini bersumber dari orang yang pernah mengenal Ryan, yang pasti foto sang jagal dengan pose bugil ini sudah beredar luas lewat milis dan forum. Di sinyalir masih banyak foto-foto telanjang Ryan dengan pose seronok seperti itu.

Sementara video dan foto-foto syur bersama Indra L. Bruggman seperti yang diakui Ryan justru tidak pernah terbukti keberadaanya dan semakin menguatkan dugaan bahwa klaim dan pengakuan Ryan mengenai hubungannya dengan Indra L. Bruggman hanya kebohonga belaka. Apalagi ditujang dengan pernyataan-pernyataan Ibunda Ryan bahwa apa yang dituliskan Ryan lewat bukunya “The Untold Story About Ryan” banyak berisi kebohongan dari Ryan.

Dari salah satu foto telanjang Ryan yang beredar ini, tampak ia sedang berbaring diatas sebuah kursi dengan telanjang bulat sambil memainkan sebuah telepon genggam.
◄ Newer Post Older Post ►