Jumat, 27 Maret 2009

Sebar Foto Bugil Diri Sendiri di Internet, Remaja Dibui

Seorang gadis remaja di Amerika Serikat harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran melakukan aksi nekat di dunia maya. Ya, si gadis yang tak disebut namanya itu memposting foto bugil dirinya sendiri di situs jejaring sosial MySpace.

Dikutip detikINET dari NbcPhiladelphia, Jumat (27/3/2009), gadis berusia 14 tahun itu ditahan polisi setelah menggelontorkan sekitar 30 foto bugil dirinya sendiri di MySpace.

Kasus ini terungkap setelah lembaga National Center for Missing and Exploited Children melapor pada polisi bahwa seseorang kedapatan membanjiri sebuah profil MySpace dengan foto tak senonoh.

Ternyata setelah investigasi dilangsungkan aparat, itu semua adalah ulah sang pemilik profil sendiri. Menurut polisi, sang gadis nekat melakukan hal tersebut untuk menyenangkan pacarnya.

Gara-gara aksi nekatnya itu, dia kini bakal diproses secara hukum dengan dakwaaan menyebarkan pornografi anak. Namun sebagian pihak menilai tindakan polisi terlalu berlebihan mengingat usia si gadis yang masih belia. (detikinet.com)
◄ Newer Post Older Post ►