Rabu, 18 Maret 2009

Awas! Ribuan Perempuan Histeris di Sudirman

Aaaaaa! Terdengar teriakan histeris ribuan perempuan dari dalam gedung WTC Sudirman. Saling dorong dan sikut terjadi. Ada apa?

Sejak jam 09.00 pagi perempuan-perempuan ini telah memadati atrium gedung World Trade Center (WTC) di Jl. Jend Sudirman. Mereka terdiri dari pekerja kantoran, mahasiswi, bahkan ibu rumah tangga.

Tujuan mereka hanya satu. Mencari sepatu! Yup, sejak Senin (17/03/2009) sebuah merk sepatu asal Singapura menggelar pesta diskon rangkaian produknya mulai dari sepatu, tas, kacamata, sampai ikat pinggang.

Saking ramainya, panitia harus memberlakukan sistem buka-tutup. Setiap satu jam sekali pintu akan dibuka. Ketika itu terjadi, ratusan perempuan yang telah mengantre langsung berhamburan dan saling dorong untuk segera menemukan sepatu impian dengan harga miring.

"Tolong jangan dorong-dorong bu, kasihan yang di depan," ujar petugas keamanan yang teriakannya tidak diacuhkan pengunjung.

Suasana meja-meja display bak acara diskon dalam film 'Confession of a Shopaholic' yang diputar di bioskop baru-baru ini. Perempuan hamil, bawa anak, atau pekerja yang 'kabur' sementara dari kantor untuk mencicipi diskon sepatu tak peduli dengan sekitar dan saling dorong untuk menemukan sepatu impian.

Petugas konter pun dibuat pusing dengan teriakan para perempuan yang seperti 'kalap' melihat diskon. Sepatu merk Charles and Keith yang dijual miring mulai harga Rp. 40.000 (biasa lebih dari Rp. 200 ribu) tersebut habis diserbu.

"Mas tolong dong nomor 37," ujar seorang peremouan pada petugas pria. "Maaf bu saya nggak bisa," ucap petugas pria yang bukan bertugas mencari sepatu. "Kalau nggak bisa jangan lewat-lewat sini dong," ketus perempuan kantoran tersebut geram. "Huuuu..," perempuan lain yang ada di sekitar situ ikut bersorak.

Diskon sepatu ini masih berlangsung sampai Jumat (20/3/2009). Untuk yang penasaran disarankan datang pagi jangan membawa anak kecil dan siap fisik dan mental! Awas, jangan main-main dengan wanita 'lapar' diskon!. (detik.com)
◄ Newer Post Older Post ►