Senin, 23 Maret 2009

Obama Sering Tersesat di Gedung Putih

Presiden AS Barack Obama tak pernah menyangka ternyata kedua putrinya menyesuaikan diri dengan sangat baik terhadap kehidupan baru mereka di Gedung Putih.

“Mereka tampak menikmatinya. Mereka menyesuaikan diri dengan sangat baik, jauh lebih baik dari dugaan saya sebelumnya,” ujar Obama dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV CBS seperti yang dikutip CNN, Senin (23/3).

Obama juga menceritakan bahwa kedua putrinya itu tak merasa berbeda tinggal di istana kepresidenan itu dibandingkan dengan tinggal di rumah biasa.

“Menariknya, mereka tak terbawa dengan kehidupan Gedung Putih. Mereka bersekolah dan bersikap sebagaimana adanya dan tak menunjukkan sikap berbeda. Tampaknya mereka menikmati kehidupan di Gedung Putih,” kata Obama yang njelaskan kondisi Sasha (7) dan Malia (10).

Demikian pula dengan sang istri, Michelle, yang dikatakan Obama juga berada dalam kondisi yang sama. Ia bahkan mulai menanam sayuran di kediaman presiden AS itu.

Ketika ditanya tentang kendala selama tinggal di Gedung Putih, Presiden AS ke-44 itu mengaku hanya memiliki satu kendala.

“Saya berulangkali tersesat di tempat seluas itu,” pungkasnya sambil tergelak. (inilah.com)

◄ Newer Post Older Post ►