Senin, 16 Maret 2009

Perjalanan Hidup Istri Barack Obama Dibuat Komik

Banyak cara untuk memperkenalkan sosok seorang tokoh dengan sederhana, seperti perjalanan hidup Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama yang dibuat dalam bentuk komik.

Komik setebal 22 halaman itu akan dirilis di Amerika Serikat dalam waktu dekat masuk dalam seri "Female Force" yang mengangkat para politikus wanita.
Komik itu menceritakan masa kecil Michelle saat tinggal di Chicago, masa kuliahnya di Princeton dan perjalanan menuju Gedung Putih bersama sang suami Barack Obama.

Komik akan diterbitkan oleh Bluewater, penerbit yang berbasis di Washington. Sebelumnya Bluewater juga sudah mempublikasikan komik biography Sarah Palin dan Hillary Clinton. Keduanya laris manis hingga cetakan kedua.

Komik yang akan dirilis pada 25 April itu akan dibanderol USD3,39 atau sekira Rp40.000. Penerbit memperkirakan komik Michelle akan lebih laris daripada Sarah dan Hillary.

"Reaksi masyarakat terhadap buku ini sangat gila," kata Darren Davis, presiden Bluewater seperti dikutip Telegraph.uk, Senin (16/3/2009).

Davis menambahkan, buku komik itu merupakan bentuk penghormatan pihaknya terhadap pada politikus wanita. "Mereka telah melakukan sesuatu yang luar biasa dalam hidup mereka," katanya. lihat sumbernya...
◄ Newer Post Older Post ►