Rabu, 18 Maret 2009

Jenna Jameson Dikaruniai Anak Kembar

Kabar bahagia dari Jenna Jameson. Eks bintang film biru Amerika Serikat itu jadi ibu. Jenna melahirkan putra kembar, Senin 16 Maret 2009 malam lalu.


Foto: Jenna Jameson (askmen.com)

Dilansir US Magazine Rabu 18 Maret 2009, ayah dari bayi kembar itu adalalah bintang bela diri, Tito Ortiz. Jenna dan Ortiz memang belum resmi menikah. Tapi, mereka sudah berpacaran selama dua tahun.

"Dia sangat bahagia menjadi seorang ibu," kata seorang sumber. Selebriti 34 tahun itu, masih menurut sumber, benar-benar menikmati kehamilannya. Jenna bahkan rela menggunakan kursi roda pada salah satu pertunjukan Tito di Las Vegas.

'Ratu Film Biru' di masanya itu sudah membintangi lebih dari seratus film. Jenna sempat mengalami keguguran 2004 silam. Keguguran itu disebabkan lantaran ia menderita tumor ganas Melanoma.

Sempat Jenna mengungkap dirinya sedang berusaha memiliki keturunan, dalam sebuah wawancara dengan 'US Magazine'. Hal itu ia utarakan Mei 2008. Tapi, akhir Agustus 2008 kemarin, Jenna mengkonfirmasi dirinya tengah berbadan dua. (vivanews.com)
◄ Newer Post Older Post ►