Senin, 16 Maret 2009

Pernikahan Pengantin Raksasa

Peristiwa pernikahan antara Christoporus Agung dan Anis Vestradani ini sesungguhnya sudah berlangsung cukup lama. Yang membuat baru, karena foto pernikahan warga Klaten, Jawa Tengah, itu dipublikasikan melalui Facebook belum lama ini.

Chris sengaja memasang foto pernikahannya di profil alamat Facebook-nya. Orang yang baru melihat akan bertanya, benarkah itu foto pengantin?

Ketika Kompas.com mengklarifikasi kepada Chris sang pemilik foto akhir pekan lalu ternyata benar. "Ya itu foto pernikahan saya," katanya sambil menambahkan jika menghendaki foto lebih banyak lagi dia akan mengirimkannya ke Kompas.com.

Menurut Chris, pernikahan itu sudah berlangsung 26 Juli 2008 di Gereja St Yusup Pekerja, Gondangwinangun, Klaten. Pakaian dan dandanan pengantin pria kali ini memang aneh. Biasanya, seorang pengantin akan berusaha tampil setampan mungkin dalam pernikahannya.

Tetapi tidak demikian dengan Chris dan Anis. Pengantin lelaki mengenakan kostum raksasa pada pentas-pentas wayang orang, lengkap dengan gigi palsu yang menutupi mulutnya. Sementara, pengantin putri mengenakan pakaian ala ratu zaman Majapahit. Ini sungguh kostum pernikahan yang unik dan tidak akan terlupakan selama-lamanya. Semoga langgeng. lihat sumbernya...
◄ Newer Post Older Post ►