Minggu, 22 Maret 2009

PKB Gelar Konser 13 di Istora Senayan

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini dijadwalkan akan berkampanye di Istora Senayan. Massa simpatisan dan kader PKB akan berkumpul sekitar pukul 11.00 WIB.

"Ya, nanti akan digelar konser Laskar 13 di Istora Senayan," ujar Sekretaris Jenderal PKB Lukman Edi kepada Kompas.com, Jakarta, Minggu (22/3).

Konser Laskar 13 ini akan dimeriahkan oleh Ahmad Dani, The Rock, Mulan Jameela, Mahadewi, Gita KDI. Selain itu, Muhaimin Iskandar selaku petinggi partai dengan nomor urut 13 ini akan hadir bersama jajaran pimpinan untuk menyampaikan orasi massa.

Menurut Lukman, kampanye PKB hari ini tanpa konvoi massa keliling kota Jakarta. "Kalau di daerah memang ada, jadi ada tiga konsep yang kita kerjakan di seluruh wilayah Indonesia berdasar jadwal," kata Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal ini.

Pertama, konser Laskar 13 yang dimeriahkan artis ibukota seperti yang hadir dalam kampanye hari ini. Konser ini juga diikuti orasi massa para petinggi partai untuk menyampaikan program kerja.

Kedua, pawai hijau yang diikuti oleh seluruh massa simpatisan dan kader PKB di daerah. Pawai ini mengusung tema lingkungan hidup. Ketiga, mengumpulkan massa untuk berorasi.

"Konsep kedua dan ketiga itu khusus untuk daerah," ujar Lukman Edi.

Beberapa kota yang akan didatangi konser 13 dan pawai hijau antara lain Jakarta, Banten, Pekanbaru, Temanggung, Sidoarjo, Banjarmasin, Manado, Palembang, Lampung, Kediri.

Selain PKB, ada tiga partai lain yang akan menggelar aksi kampanye hari ini. Di antaranya Partai Nasional Indonesia (PNI) Marhaenis, Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI) serta Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI). (kompas.com)

◄ Newer Post Older Post ►