Minggu, 22 Maret 2009

Fitur Sedan Murah Proton Saga

Penasaran dengan fitur eksterior dan interior serta spesifikasi mesin mobil New Proton Saga keluaran negeri jiran yang dibanderol dengan harga Rp 115 juta hingga Rp 120 juta?

Nah, mobil sedan keluaran produsen Malaysia ini akan kita bedah tuntas secara tuntas, tas, tas.

Tampilan body luar New Proton Saga memang sangat berbeda dengan Proton Saga
keluaran terdahulu. Saat ini body New Proton Saga mengalami sentuhan yang sangat halus dan terdapat lekukan yang tidak patah ketimbang Saga terdahulu yang mengadopsi lekukan yang sangat patah.

New Proton Saga memiliki dimensi panjang 4.257 mm, lebar 1.680 mm dan panjang 1.502 mm serta berat beban kosong 1.035 kg untuk transmisi manual dan 1.065 kg untuk bertransmisi otomatis.

Keadaan ini membuat New Proton Saga tergolong efisien untuk dikendarai di tengah kota Jakarta karena secara keseluruhan bodi yang tidak terlampau besar.

Selain itu, sebagai penunjang tampilan eksterior New Proton Saga ini, front fog lamp dan head lamp yang lebar sebagai syarat pemberi cahaya yang cukup untuk malam hari dirasa sangat sesuai.

Selain itu, lampu rem yang lebar sebagai pembantu sinyal tanda berhenti yang jelas kepada pengendara di belakang menambah keeleganan mobil yang satu ini.

Tidak itu saja, electric mirror dengan tampilan sedikit besar yang disematkan turut menambah sporty mobil New Proton Saga ini.

Dan ada yang lebih menonjol dari perubahan New Proton Saga 1.300 cc ini. Tepatnya terletak pada bumper belakang yang lebar dan tampilan grille depan yang sangat sporty dan sedikit menganga membuat asupan udara sangat leluasa didapatkan mesin New Proton Saga ini.

Untuk tampilan yang satu ini cukup menyakinkan, ditambah lagi dengan teknik
guratan pada grille depan dan belakang sehingga mampu menyerupai layaknya mobil sport.

Untuk bagian kaki-kaki, New Proton Saga dengan tampilan barunya ini sangat eye catching menggunakan velg ukuran ring 14 dan tapak 185/60 pada bagian depan dan belakangnya. (detikoto.com)


◄ Newer Post Older Post ►