Sabtu, 21 Maret 2009

Sarah Azhari Resmi Bergelar Sarjana

Hari ini mungkin hari paling bahagia bagi Sarah Azhari. Setelah bertahun-tahun bergelut dengan mata kuliah, kini dia resmi menjadi sarjana, Sabtu, 21 Maret 2009.

Sarah diwisuda di kampus Universitas Paramadina, Jalan Gatot Subroto, Mampang, Jakarta Selatan. Sarah lulus dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,47. Sebuah IPK yang terbilang tinggi mengingat kesibukan selebriti yang kerap ditimpa isu miring dengan foto porno.

Ucapan selamat pun terus diterima, selebriti yang menjadi anak kedua dari keluarga artis Azhari.

Tidak hanya Ayu, Rahma dan Ibu Sarah saja yang merasa senang dengan keberhasilan Sarah Azhari yang meraih sarjana sosial. Albani Rey, 9 tahun, anak Sarah Azhari senang dengan kesuksesan mamanya.

"Congratulation to my mom," kata bocah berumur 9 tahun itu sambil memeluk mamanya.

Albani ingin sekolah yang tinggi seperti mamanya. Tapi tidak di sini. Inginya di Amerika Serikat, Beverlly Hills," katanya.

Bani bercita-cita menjadi ilmuan. "Kalau tidak ya pemain sepak bola,." katanya.

Sarah mengaku tidak ingin memaksa cita-cita kepada anaknya. Tapi dia lebih ingin menuruti keinginan anaknya. "Saya sekolah agar anak saya sekolah," ujarnya sumringah saat ditemui seusai wisuda.

"Saya ingin menjadi teladan buat anak saya," katanya.

Mahasiswi angkatan 2004 jurusan Hubungan Internasional. Anak pasangan almarhum Abdullah Azhari dan Khairani Azhari mengambil "Kerjasama Timor Leste - Indonesia dalam Meningkatkan Keamanan di Perbatasan (2002-Februari 2008). (vivanews.com)
◄ Newer Post Older Post ►