Jumat, 20 Maret 2009

Rihanna Takut Video Seksnya Beredar Luas

Setelah putus lagi dari Chris Brown, kehidupan Rihanna belum bisa tenang 100 persen. Penyanyi yang sedang naik daun ini takut bila video seksnya dengan mantan kekasihnya itu beredar luas di internet.

Rihanna mengaku dirinya pernah memberikan izin kepada Brown untuk merekam kegiatan hubungan intim mereka ketika masih menjadi sepasang kekasih. Saat ini, penyanyi muda itu sedang dilandasi ketakutan yang luar biasa. Dia takut videonya itu mempermalukan dirinya dan juga keluarga besarnya.

"Dia khawatir hal itu akan mempermalukan teman dan keluarganya bila video itu beredar," jelas sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat (20/3/2009).

Tak hanya itu, penyanyi yang sempat menjadi korban kekerasan dari pelantun With You itu khawatir video seksnya itu akan menjatuhkan kariernya sebagai penyanyi papan atas.

"Peristiwa itu bisa membuat dia merasa terhina. Dia siap melakukan apapun agar masalah ini segera selesai," tambah sumber.

Peristiwa kekerasan yang dialaminya akibat perbuatan Chris Brown membuat Rihanna vakum dari kegiatan keartisannya. Rihanna akan memulai hidup baru dan kembali eksis menekuni kariernya sebagai artis.

Kabarnya, artis yang terkenal modis dan hobi gonta-ganti gaya rambut ini juga akan menekuni dunia akting. Dia disebut-sebut akan bermain dalam film The Bodyguard yang dulu dibintangi oleh Whitney Houston dan Kevin Costner. (okezone.com)

◄ Newer Post Older Post ►