Jumat, 27 Maret 2009

Tubuh Mulus Kim Kardashian Hasil Photoshop

Tubuh indah pacar bintang NFL Reggie Bush, Kim Kardashian ternyata tidak semulus yang terpampang di majalah Complex. Model blasteran Armenia Amerika ini ternyata memiliki selulit di perut dan pantatnya.

Kardashian yang sebelumnya sempat berpose bugil di Playboy Rusia ini sempat terkejut ketika foto-fotonya yang asli muncul di sebuah blog yang menyatakan foto-foto Kim Kardashian dipoles dengan airbrush dan retouch terlebih dahulu sebelum diunggah ke lama majalan Complex, Kamis kemarin.

Dalam laman majalan Complex tersebut, Kim Kardashian kelihatan lebih langsung dan kulitnya halus, tapi itu hanya hasil olah foto semata.

Meski demikian, model seksi berusia 28 tahun ini menyatakan dirinya sama sekali tidak malu dengan kekurangannya.

Dalam blognya sendiri, Kardashian menulis, “Lalu apa: Saya memiliki selulit kecil, apa itu salah? Berapa orang berpikir itu hasil photoshop? Itu terjadi sepanjang waktu. Saya bangga dengan tubuh dan lekukannya. Dan gambar ini muncul mungkin sangat membantu siapa saja agar bisa melihat, karena saya seorang cover majalah bukan berarti saya sempurna,”

Tapi Kardashian mengakui dirinya akan menghabiskan waktu untuk menghindari semakin banyaknya selulit di tubuhnya.

“Ini membuat saya termotivasi untuk berada di gym karena tujuan saya tahu ini lebih kelihatan seksi dan menggairakan! Kerja keras akan mendapatkan bayaran!” (inilah.com)

◄ Newer Post Older Post ►