Kamis, 26 Maret 2009

Rahasia Mata Indah Laudya Cynthia Bella

PANCARAN mata bening mengisyaratkan kesegaran penampilan. Bagi Laudya Cynthia Bella, soft lens hitam mampu memancarkan keindahan dua bola matanya.
Bella, panggilan akrab artis belia ini mengandalkan soft lens untuk memancarkan keindahan matanya sehingga tetap bersinar, meski di tengah kelelahan fisik. Ia merasakan sekali manfaat soft lens, terutama saat membaca skenario di lokasi syuting ataupun hang out bersama teman-teman.

"Dengan soft lens, saya kelihatan fresh meskipun habis syuting semalaman. Dan saat ngobrol dengan lawan bicara, saya juga pede saat harus menatap matanya," ujarnya saat ditemui di acara peluncuran soft lens

Dara berparas cantik ini memilih soft lens warna hitam yang berkesan klasik dan netral, sesuai dengan warna kulit. Selain itu, Bella pun rajin melakukan perawatan untuk menjaga keindahan matanya.

"Saya pakai obat mata yang disarankan dokter mata dan minum sari buah wortel setiap hari. Kalau mau tidur, saya juga selalu oleskan krim mata biar nggak ada kantung mata," tutur Bella yang belum berniat melakukan lasik mata ini.
(ftr) "FreshKon Alluring Eyes" di Plaza Fx, Jakarta, Rabu (25/3/2009). (okezone.com)
◄ Newer Post Older Post ►