Sabtu, 28 Februari 2009

Video Hot Mirip Inul Beredar dengan Judul "Inul Ngebor"

INUL Daratista dikaitkan dengan video hot berjudul "Inul Ngebor" yang beredar luas dalam beberapa hari terakhir. Wanita pemeran video vulgar ini sangat mirip dengan si pemilik goyang ngebor.

Video dalam format 3gp berdurasi 42 detik dengan sudut pengambilan gambar lebih dari satu. Pada satu kesempatan, wajah si perempuan tertangkap kamera secara utuh—hanya beberapa detik.

Beberapa warga Surabaya, Jawa Timur, yang telah menonton film 42 detik ini menduga si perempuan adalah Inul Daratista. Berbagai rumor pun muncul, di antaranya pelaku video hot itu adalah Inul dan anggota keluarga kerajaan negeri tetangga. Gosip lainnya, Inul mendapat imbalan Rp 1 miliar untuk menemani pria tersebut.

Ketika dimintai konfirmasi melalui telepon, Jumat (27/2), pedangdut pemilik nama asli Ainur Rokhima itu malah tertawa. ”Sik aku takon sik, awake apik gak? Nek nggak apik aku emoh ngakoni! (Sebentar saya tanya dulu, badannya bagus nggak? Kalau nggak bagus aku nggak mau mengakui),” selorohnya.

Inul menambahkan, tak mungkin ia melakukan perbuatan aib seperti itu. ”Selama ini aku masih berjalan sesuai koridor agama. Jadi (perbuatan) itu jelas tidak mungkin aku lakukan!” kata wanita kelahiran Gempol, Pasuruan, Jawa Timur, ini dengan nada datar.

Artis merangkap pebisnis yang kandungannya sudah berusia enam bulan ini juga menolak tudingan rekaman itu diambil saat ia masih penyanyi tingkat lokal. ”Iku yo malah nggak mungkin. Sampean ngerti dewe, setiap show aku mesti dijogo Mas Adam (Itu juga tidak mungkin. Setiap show aku selalu dijaga Mas Adam—suami Inul),” paparnya.

Mengenai rumor bahwa sang lelaki adalah anggota keluarga kerajaan negeri tetangga, Inul kembali tertawa ngakak. ”Aku bolak balik ngurus izin show di sana tapi selalu gagal karena diboikot. Jadi, yang namanya keluarga kerajaan itu aku sama sekali nggak ada yang kenal,” katanya.

Tentang isu bahwa Inul memperoleh bayaran Rp 1 miliar untuk beradegan seperti di film tersebut, pemilik 30 rumah karaoke Inul Vizta ini menjawab, ”Walah, dari satu outlet (Inul Vizta) aja aku dapat segitu. Lapo soro-soro nglakoni koyok ngono (Ngapain susah-susah menjalani perbuatan seperti itu)?”

Artis yang pernah main sinetron Kenapa Harus Inul? ini juga mengatakan gosip miring tentang dirinya bukan barang baru. Sekitar dua tahun lalu, Inul juga pernah diterpa isu yang sama. Inul justru heran kenapa gosip seperti ini kembali mencuat.

Secara terpisah Adam Suseno juga tidak yakin istrinya melakukan tindak amoral. Pemilik kumis lebat ini merasa Inul masih setia dan tidak pernah selingkuh.

Video hot 42 detik tersebut beredar luas di kalangan pemilik handphone (HP) di Surabaya. Di rekaman ini, si pria dalam posisi telentang di tempat tidur dan tanpa busana. Sedangkan si perempuan bertumpu di kasur dan menghadap ke si pria. Perempuan yang mirip Inul ini memakai pakaian atas warna hitam namun tipis sehingga terkesan transparan.

Rekaman ini diambil dari beberapa sudut di antaranya dari samping, depan, dan belakang si perempuan. Rekaman yang beredar di kalangan pemilik HP di Surabaya tampaknya telah melalui proses editing dan diberi judul Inul Ngebor. lihat sumbernya...
◄ Newer Post Older Post ►