Jumat, 20 Februari 2009

Inilah Foto Tujuh Supermodel Brasil Bugil Bareng

Brasil Bukan hanya model Victoria's Secret Adriana Lima seorang yang berpose tanpa busana untuk sebuah majalah terbitan Spanyol. Enam rekannya sesama model Brasil, juga mengikuti langkahnya.

Foto: Tujuh Supermodel Brasil Bugil di Majalah GT

Karo Cyber kutip dari Detikhot, Jumat (20/2/2009) adalah Alessandra Ambrosio, Caroline Trentini, Cintia Dicker, Isabeli Fontana, Raica Oliveira, dan Michelle Alves yang berpose tanpa busana di majalah DT terbitan Februari 2009. Sebelumnya yang sudah lebih diketahui berpose serupa adalah Adriana Lima.

Dari tujuh supermodel seksi dan cantik itu, Adriana mendapat kesempatan menjadi sampul. Tubuh bugilnya ditutupi dengan mantel panjang yang diikatkan di pingganya.

Sedangkan enam model lainnya, hanya menghiasi halaman demi halaman majalah tersebut. Meski hanya menghiasi halaman dalam majalah DR, pose-pose mereka tak kalah syurnya dari Adriana.

Alessandra misalnya, ia menutupi tubuh telanjangnya dengan pakaian yang ia dekap di dadanya. Isabeli Fontana menyampirkan gaun yang seharusnya ia pakai di sisi sebelah kiri badannya yang tak tertutup pakaian. lihat sumbernya
◄ Newer Post Older Post ►