Kamis, 19 Februari 2009

Hillary Diajak SBY Lihat Mandi Cuci Kakus Plus Plus

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Rodham Clinton di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (19/2). Memimpin langsung rombongan Kabinet Indonesia Bersatu, SBY yang mengenakan jas biru tua menyambut Hillary di pintu masuk Kantor Presiden.

Mantan Ibu Negara AS ini pun diajak SBY berkenalan dengan beberapa menteri yang ikut menyambut, mulai dari Menko Polhukam Widodo AS, pelaksana jabatan Menko Perekonomian Sri Mulyani Indrawati, Menko Kesra Aburizal Bakrie, dan Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa, turut berjabat tangan dan bertegur sapa dengan Hillary.

Hillary yang mengenakan blazer biru tua pun menyambut sambutan SBY dan beberapa menteri. Selepas berkunjung ke lokasi kerja SBY, Hillary akan berkunjung ke perkampungan Petojo Binatu, RW 08, Keluruhan Petojo, Gambir, Jakarta. Hillary akan melihat secara langsung MCK (Mandi Cuci Kakus) Plus Plus atau Ramah Lingkungan yang diprakarsai USAID sebesar 40.000 dollar AS atau setara Rp 360 juta. lihat sumbernya di sini

◄ Newer Post Older Post ►