Kamis, 19 Februari 2009

Hillary: Kalau Saya Nyanyi, Semua Pergi

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Isyana Bagoes Oka, news anchor Sindo dan Luna Maya, presenter acara musik Dahsyat, sederet pertanyaan telah dijawab oleh Hillary Clinton, menteri luar negeri AS. Namun, ada satu permintaan dari Ismaya dan Luna yang tidak dipenuhi oleh Hillary, yaitu menyanyi.

Di ujung wawancara pada Kamis (19/2) pagi di Jakarta, Isyana dan Luna meminta Hillary untuk menyanyikan sedikit saja sebuah lagu. Tapi, dengan gurauannya, Hillary menolak. "Inilah masalahnya. Kalau saya mulai menyanyi, semua orang di sini akan pergi," ucapnya diselingi tawa lepas, sebagaimana terlihat dalam hasil rekaman wawancara yang juga dicuplik oleh Dahsyat.

Asal tahu saja, Hillary merupakan penikmat musik. "Kalau sedang bekerja, saya mendengarkan musik klasik, musik yang tenang," aku Hillary.

Tapi, akunya pula, ia juga penggemar musik dari grup-grup lama dari The Beatles dan The Rolling Stonres asal Inggris. "Saya jadi merasa muda," ucapnya dengan bersemangat.

"Kalau Anda mendengarkan paul McCartney dan Rolling Stones, Anda merasa senang kan?" ucapnya lagi. lihat sumbernya di sini

◄ Newer Post Older Post ►