Minggu, 22 Februari 2009

Bocah 11 Tahun Membunuh Pacar Ayahnya yang Hamil

Bocah berusia 11 tahun di AS menembak pacar ayahnya yang sedang hamil hingga tewas. Pelaku bernama Jordan Brown itu melepaskan tembakan yang mengenai kepala bagian belakang korban saat terbaring tidur di rumahnya di Pennsylvania barat, AS. Bocah lelaki itu kemudian naik bus sekolah menuju sekolahnya.

Jaksa John Bongivengo mengatakan, Brown didakwa dalam kasus orang dewasa sebagai pelaku pembunuhan Kenzie Marie Houk (26) yang sedang hamil delapan bulan, Sabtu (21/2).

Keluarga dan teman Houk yang berkumpul di rumah orangtuanya, Sabtu malam, mengatakan kepada Associated Press, Houk pernah mempunyai masalah dengan anak tersebut di masa lalu. "Ada masalah terkait kecemburuan. Dia sebenarnya telah memberi tahu kepada anak saya bahwa ia ingin melakukan sesauatu kepada Houk," ujar kakak ipar Houk, Jason Kraner (34).

Menurut Bongevingo, Brown didakwa membunuh dan membunuh anak dalam kandungan. Saat ini ia telah ditahan di penjara daerah Lawrence. Sidang awal akan digelar pada hari Kamis.

Pengacara Brown, Dennis Elisco, mengatakan, barang bukti menunjukkan senjata api yang digunakan adalah senjata api berburunya, tetapi ia masih ingin melihat bukti yang kuat kalau memang benar Brown yang melakukannya. "Saya yakin Jordan tidak melakukan ini semua dan saya tetap menunggu bukti-bukti berikutnya," ujar Ellisco seusai bertemu dengan anak tersebut di penjara, Sabtu.

Polisi mengatakan, mereka belum menemukan motif penembakan tersebut. Bongivengo pun tidak akan mengatakan apakah anak tersebut sudah mengaku bersalah. "Anak 11 tahun, apa yang mendorong ia untuk menembak seseorang? Mungkin ia hanya cemburu dengan anak saya dan bayinya," kata ayah Houk, Jack. lihat sumbernya...
◄ Newer Post Older Post ►