Kamis, 26 Februari 2009

Demi Film, Nabila Syakieb Kupas Kulit Leherd

Nabila Syakieb menjajal debut film layar lebar pertamanya di The Real Pocong. Nabila rela menjalani pengelupasan kulit leher demi cantik.

Leher aktris yang melejit lewat sinetron ini tampak terkelupas. Kata dia, lehernya itu menjalani proses facial dengan technical peeling (pengelupasan kulit).

"Sebagai perempuan wajar lah suka facial. Ini karena technical peeling. Kulit aku kan sensitif. Satu dua hari lagi hilang bekasnya. Gunanya biar kulit terang. Aku kan banyak make up," aku Nabila di Score Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2009).

Proses pengelupasan itu dilakoni Nabila di pascasyuting film. Rupanya, Nabila tak ingin kecantikannya memudar gara-gara sering terpapar kimia di dalam kosmetik.

Di film itu, Nabila beradu akting dengan suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair.

"Ini film pertama aku. Pengalaman baru buat aku. Masih belum pede main film. Tapi setelah dapat banyak bimbingan dari sutradara, akhirnya aku mau," katanya. lihat sumbernya...

◄ Newer Post Older Post ►