Kamis, 26 Februari 2009

Sadis! Korban Pembunuhan Dimasukkan ke Lemari

Seorang perempuan, yang diperkirakan berusia 40 tahun, dibunuh. Jasadnya dimasukkan ke dalam lemari pakaian. Lemari berisi jasad perempuan itu ditemukan tergeletak di tepi Jalan Kampung Parigi, Pangkalan 5, Kelurahan Cikiwul, Bantar Gebang, Kamis (26/2) pagi.

Hingga siang tadi, identitas perempuan korban pembunuhan itu belum diketahui. Warga sekitar lokasi penemuan tidak mengenali perempuan itu. Polisi juga sudah menyisir sekitar lokasi penemuan dengan bantuan anjing pelacak. Sementara itu, jasad perempuan korban pembunuhan itu dikirim ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, untuk diotopsi.

Kepala Polres Metro Bekasi Kombes Mas Guntur Laupe mengatakan, perempuan itu diduga dibunuh pada Kamis pagi. Dugaan itu diperoleh karena saat korban ditemukan, jasadnya masih lemas, belum kaku mayat. "Waktu penemuannya sekitar pukul 06.30 pagi. Kemungkinan korban dibunuh sekitar subuh kemudian buru-buru dibuang oleh pelaku," kata Mas Guntur.

Korban ditemukan dalam keadaan tertekuk di dalam lemari berukuran sekitar 120 x 80 cm. Korban masih berpakaian lengkap, yakni berbaju kaus belang hitam putih dan celana panjang. Ditemukan luka bekas pukulan benda tumpul di bagian belakang kepala korban. Perut perempuan itu terlihat membuncit sehingga ada dugaan korban sedang hamil. lihat sumbernya...

◄ Newer Post Older Post ►