Kamis, 26 Februari 2009

Inilah Nama Paling Sial di Inggris

Bagaimana anda memanggil orang paling sial di Inggris Raya? Justin Case, Barb Dwyer dan Stan Still. Ini terdengar seperti lelucon buruk, tetapi satu penelitian mengungkap bahwa ada orang di Inggris yang sial karena memiliki nama-nama itu.

Bersama dengan nama itu ada juga Terry Bull, Paige Turner, Mary Christmas dan Anna Sasin. Bayangkan jika kita harus memperkenalkan diri sebagai Doug Hole atau Hazel Nut di depan umum.

Nama-nama itu ditemukan oleh para peneliti dari kelompok orangtua TheBabyWebsite.com setelah menyuri catatan telpon secara online.

Pensiunan personel angkatan udara bernama Stan Still, 76 tahun, asal Cirencester, Gloucestershire, mengatakan namanya itu menjadi "beban berat yang menggantung di leher sepanjang hidupnya".

"Waktu saya masih bekerja di Angkatan Udara Inggris, RAF, komandan saya selalu berteriak, 'Stan Still (jangan bergerak), sana bergerak' dan tertawa terbahak-bahak," ujarnya. "Tetapi setelah beberapa saat, hal itu jadi membosankan."

Namun Rose Bush , 51 tahun, asal Coventry, mengatakan dia suka dengan namanya. "Orang memang selalu berkomentar soal nama saya, tetapi selalu positif," ujarnya.

Dampak Para peneliti juga melihat catatan telpon di Amerika dan menemukan nama-nama yang aneh. Jadi jangan berpikir untuk mempergunakan nama Anna Prentice, Annette Curtain dan Bill Board.

Serangkaian nama Amerika juga mengandung satu profesi tertentu, antara lain Dr Leslie Doctor, Dr Thoulton Surgeon dan Les Plack - seorang dokter gigi di San Francisco.

Juru bicara TheBabyWebsite.com mengatakan: "Saat orangtua orang-orang bernama aneh ini memilih, mungkin mereka tidak sadar akan dampaknya terhadap sang anak.

"Orangtua harus benar-benar berpikir dengan hati-hati dan mendalam saat memilih nama untuk anak mereka.

"Nama mereka akan terus menempel sepanjang hidup dan nama yang mungkin aneh dan lucu untuk anak kecil bisa disesalkan ketika dia menjadi dewasa atau bahkan menjadi kakek." lihat sumbernya...
◄ Newer Post Older Post ►