Selasa, 17 Februari 2009

Foto Pribadi Beredar, Jupe Bantah Kencani Pria Lain

Sejumlah foto pribadi milik Julia Perez kembali beredar luas di internet. Kali ini, foto-foto tersebut memperlihatkan Jupe, begitu disapa, tengah bersama seorang pria yang bukan suaminya di sebuah yacht.

Lantas siapakah lelaki itu. Adakah dia PIL (Pria Idaman Lain) Jupe? Pelantun lagu Belah Duren itu tak menampik jika di foto itu memang dirinya. "Iya itu memang foto aku. Diambilnya waktu lagi di yacht. Bukan cuma sama satu orang doang kok, tapi sama teman-temanku yang bencong semua," ujar Jupe saat ditemui di Studio TPI, di kawasan TMII, Jakarta Timur, Senin (16/2).

Dikatakan Jupe, foto tersebut diambil saat momen valentine, 14 Februari lalu, saat ia bersama teman-temannya tengah berada di Bali. "Aku merayakan valentine bareng mereka karena dia (Demian Perez, suaminya) enggak bisa sama aku kemarin. Foto sama mereka itu sudah biasa," ujar Jupe.

Terkait keberadaannya di Bali, diakuinya, bukan hanya untuk menghabiskan akhir pekan dan merayakan valentine bersama teman-temannya, tapi karena ia tengah punya gawean di sana. "Kebetulan punya kafe yang aku pegang sendiri. Jadi sekalian ngurusin kafe," kilahnya.

Mengenai beredarnya foto-foto tersebut, Jupe sendiri mengaku menyesalkannya. Sebab, menurutnya, foto-foto itu bukanlah untuk konsumsi publik.

◄ Newer Post Older Post ►