Rabu, 18 Februari 2009

Obama Disambit..Eh, Disambut Sepatu

Phoenix – Baik George W Bush maupun Barack Hussein Obama rupanya sama-sama memiliki pengalaman dengan sepatu. Hanya saja, jika Bush memiliki pengalaman pahit dengan sepatu, Obama justru mendapat pengalaman manis. Lho?

Pengalaman Obama dengan sepatu itu, terjadi saat tiba di Bandara Sky Harbor International, Phoenix, Rabu (18/2). Putra Gubernur Phoenix Phil Gordon, Jake, menyambutnya dengan sepatu milik atlet bola basket tenar Shaquille O’Neal, lengkap dengan tanda tangannya.

Sayang, pemain center tim bola basket Phoenix Suns itu, seperti dilansir CNN tak bisa ikut hadir dan menyambutnya. Ketika keluar dari air force one, sambutan sepatu berwarna oranye dan putih itu membuat hatinya bergetar bak anak kecil mendapatkan mainan baru.

Presiden AS ke-44 itu langsung meletakkan sepatu itu dan membandingkannya dengan ukuran sepatu yang ia kenakan. Ia hanya cengar-cengir ketika fotografer mengabadikan momen itu. Tentu saja ukurannya jauh beda, sebab tinggi badan O’Neal lebih dari 2 meter.

Setelah berpose, Obama langsung masuk ke mobil limosin yang mengantarkan ke tujuan berikutnya. Tak seperti ‘insiden sepatu’ yang menimpa Bush di Bagdad, pasukan pengamanan presiden sepertinya bisa menoleransi jika Obama menerima sepatu yang satu ini.

◄ Newer Post Older Post ►