Sabtu, 07 Maret 2009

Sekeluar Penjara, Sheila Marcia Peluk Tubuh Pacar Barunya

Putus dari Roger Danuarta, bintang sinetron dan film Sheila Marcia, rupanya telah menemukan pria pilihannya. Beberapa saat selepas keluar dari Lembaga Penjara Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (6/3) malam, Sheila berharap ibundanya, Maria Cecilia Joseph, mau menerima kekasihnya, George Pieter alias Jupiter sebagai menantunya.

“Selama mama bisa menerima George sebagai anak, saya juga bisa menerima. Dia bagian dari orang-orang spesialku. Saya yakin dia bisa menjadi pemimpin,” ujar Sheila. Selain Maria, Jupiter adalah orang yang langsung dicari Sheila sekeluar pintu penjara, tempat ia menjalani hukuman selama tujuh bulan karena kasus penggunaan zat psikotropika.

Sheila langsung memeluk erat tubuh Jupiter, setelah sebelumnya memeluk hangat ibunya, Maria Joseph, sambil menangis penuh haru. Jupiter langsung menyambut senang pengakuan Sheila terkait dirinya kepada media. “Sekarang apa yang dia mau, saya pasti akan anterin dia. Tujuh bulan pendekatan dengan Sheila, sekarang akhirnya merasa begitu dekat. Dia sekarang sudah ada di sampingku,” kata Jupiter.

Menurut Jupiter, dalam waktu dekat ini, ia bersama Sheila dan keluarga akan mengadakan ibadat syukur untuk menyambut kehadiran Shelia kembali. “Sekarang kayaknya dia seperti terlahir kembali. Ke depan, semua diserahkan kepada dia, kalau mau terjun ke dunia entertainment lagi, aku hanya bisa dukung. Apapun itu pasti terbaik buat dia,” katanya.

Sebelumnya, saat menunggu kabar keputusan pembebasan Sheila dari Lapas Pondok Bambu, Jumat siang, Jupiter sempat menyampaikan harapannya agar Sheila bisa mengambil hikmah atas cobaan yang telah dijalaninya itu. “Saya melihat banyak perubahan yang dahsyat pada diri Sheila,” kata pria yang pernah secara terbuka mengakui sebagai seorang gay itu. lihat sumbernya...
◄ Newer Post Older Post ►