Sabtu, 14 Maret 2009

Bayi Dua Penis Lahir di Rusia

Geger bayi lelaki lahir dengan dua penis di Rusia. Artyom G lahir melalui proses persalinan normal dalam keadaan sehat di rumah sakit. Setelah dirujuk ke rumah sakit khusus anak-anak St Vladimir, Moskow, bayi itu harus menjalani operasi penyatuan penis. "Operasinya sangat rumit. Kami harus membentuk satu penis dari dua penis yang sudah ada. Di samping itu kami juga harus membuat dinding perut dan kantung kemih baru," ujar salah satu dokter yang terlibat dalam proses operasi tersebut seperti dilansir Telegraph, Kamis (12/3).

Menurutnya operasi berlangsung selama lima jam. Sebelumnya mereka mau menerima permintaan untuk `membenahi' penis Artyom. Nyatanya tim dokter tidak pernah membayangkan operasi yang dilakukan bakal serumit itu.

Untungnya operasi berjalan lancar dan kondisi Artyom kini baik-baik saja. "Ia akan tumbuh menjadi pria normal dan bisa memiliki anak di kemudian hari," imbuhnya.

Juni tahun lalu, seorang bayi juga lahir dengan dua penis. Hanya saja penis keduanya terletak di punggungnya. Bayi ini tinggal di kota Hejian, provinsi Henan, China. Ia terlahir dari pasangan petani Li Jum (30) dan istrinya yang tidak disebutkan namanya. Kondisi yang dialami anak Li Jun disebut fetus in fetu. lihat sumbernya...
◄ Newer Post Older Post ►