Kamis, 12 Juli 2012

GMF dan Airbus Bangun Training Center Untuk Kawasan Asia Tenggara

PT GMF AeroAsia bersama Airbus menyepakati kerjasama pengembangan pelatihan perawatan pesawat dengan GMF AeroAsia.

 

Direktur Utama GMF AeroAsia, Richard Budihadianto dan EVP Customer Services Airbus, Didier Lux telah menandatangani Memorandum for Maintenance Training Collaboration di Farnborough International Airshow 2012, di Farnborough, Inggris, Rabu (11/7/2012).

"Kerjasama dengan Airbus ini akan membantu kami meningkatkan jasa MRO kami,  dan memperoleh manfaat dari standar yang  tinggi serta teknologi terbaru  yang dimiliki Airbus dalam pelatihan perawatan pesawat," kata Richard dalam rilis tertulisnya.

GMF AeroAsia dan Airbus memulai kesepakatan pada saat Singapore Airshow 2012 bulan Februari 2012 lalu, di mana Airbus menjelaskan rancangan kerjasama pengembangan trainingnya. Lalu, Airbus melakukan kunjungan ke GMF pada tanggal 17 April 2012 untuk menjajaki kemungkinan kerjasama. Dari hasil kunjungan itu Airbus memastikan kerjasama pengembangan training bersama GMF. "Kerjasama ini adalah langkah awal menuju kemitraan yang lebih strategis," kata Richard Budihadianto.

EVP Customer Services Airbus, Didier Lux mengatakan bahwa mereka sangat mengharapkan adanya kerjasama dengan GMF AeroAsia ini. "Saling berbagi pengalaman jangka panjang ini akan memanfaatkan kekuatan kita masing-masing. Hal ini tidak hanya akan menguntungkan para costumer, tetapi juga membantu mempercepat perkembangan Airbus di pasar Indonesia. Hal ini juga menunjukkan bagaimana Airbus menerapkan regionalisasi visi untuk lebih dekat dengan pelanggan,” kata Didier Lux.



Sumber : Tribun
◄ Newer Post Older Post ►