Selasa, 10 Juli 2012

Selamat Setelah Bertemu Hiu Putih Ketika Mendayung Sampan

Seorang warga Amerika Serikat beruntung lolos dari ‘perjumpaannya’ dengan seekor hiu putih besar di sebuah resort terkenal di Amerika Serikat.

Selamat Setelah Bertemu Hiu Putih Ketika Mendayung Sampan
Walter Szulc Ketakutan ketika sampan yang sedang didayungnya didekati Hiu Putuh
 
Saat itu, Walter Szulc (41) sedang mendayung sampan kecilnya dekat pantai Cape Cod pada saat akhir pekan, ketika ia melihat sirip ikan hiu tepat berada di belakang sampannya tersebut.

Walter Szulc mengatakan, ia mendayung sampannya dengan sangat cepat menuju pantai di sebelah timur tempat wisata Massachusetts.

Para ahli mengatakan, predator tersebut tertarik dengan peningkatan populasi makanan favoritnya, a***g laut, yang ada di sekitar daerah tersebut.

"Saya melihat sirip ikan hiu itu di atas air, kemudian saya menunduk dan melihat tubuh ikan hiu tersebut. Menyadari bagian tubuh dari ikan hiu itu ada di bawah perahu saya, lalu saya hanya berpikir untuk terus melanjutkan mendayung," ungkap Walter Szulc pada kantor berita Associated Press.

Walter Szulc menambahkan, ia tiba bersama keluarganya di Pantai Nauset, Orleans dan mengatakan itu adalah kali pertamanya mendayung sampan di laut. Pantai Nauset langsung ditutup setelah kejadian pertemuan dengan hiu tersebut, sekitar 45 meter (150ft) dari pantai.

"Pernah ada laporan mengenai penampakan ikan hiu, tapi biasanya mereka lebih jauh, tidak di dekat pantai sini," ungkap Lee Miller, pemilik town beach tersebut. 



Sumber : PR
◄ Newer Post Older Post ►