Minggu, 08 Juli 2012

Regina, Juara Indonesian Idol 2012

Setelah menjalani proses panjang, akhirnya Regina Ivanova berhasil menjuarai ajang Indonesian Idol 2012.

Regina Ivanova, salah satu dari dua grand finalist Indonesian Idol 2012, beraksi dalam pergelaran grand final kontes olah vokal di layar kaca itu, yang diadakan di Ecovention, Ancol, Jakarta, 30 Juni 2012.

Ia berhasil mengalahkan 150 ribu kontestan lainnya. Sebuah pencapaian yang luar biasa pastinya bagi wanita tersebut.

Regina sebelumnya sudah mengikuti ajang Indonesian Idol sebanyak 6 kali. Namun sayang ia tidak pernah lolos ke babak berikutnya. Maka wajar impiannya ketika terpilih di Indonesian Idol 2012 adalah merasakan panggung spektakuler. Keinginannya terwujud, Regina menjadi peserta pertama yang disebutkan namanya untuk maju ke babak spektakuler.

Kini, Regina telah menjadi nomer wahid dalam ajang pencarian bakat tersebut. Sebelum diumumkan, juri sudah memberikan prediksinya. Anang dan Agnes memilih Regina, sementara Dhani mendukung Sean. "Kalau harus milih malam ini ya Regina," kata Anang saat menjuri di Ecovantion, Ancol, Jakarta, Minggu (8/7/2012) dinihari.

Regina pun menyampaikan rasa terimakasih sebelumnya kepada para fans yang telah mendukungnya lewat SMS dan telepon hingga bisa menjadi jawara. "Untuk semua pendukung terimakasih banyak atas dukungan kalian. Tanpa kalian tak akan bisa berada di sini," ungkap Regina.

Dengan menjuarai ajang itu, Regina berhak mendapatkan hadiah kontrak Universal Music, uang hadiah dengan total sebesar Rp 200 juta, asuransi jiwa dari MNC Life senilai Rp 1 M, reksadana Rp 50 juta, dan satu unit mobil Toyota Yaris.



Sumber : Kompas
◄ Newer Post Older Post ►