Jumat, 06 Juli 2012

Begini Cara Dewi Perssik Hilangkan Selulit di Bokong

Selain untuk wajah, Dewi Persik mengaku melakukan perawatan thermage untuk menghilangkan selulit di bokongnya.

Pemain film dan penyanyi bertubuh sexy, Dewi Murya Agung atau yang akrab disapa Dewi Perssik melakukan perawatan thermage wajah di Senopati Skin Center, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012). Perawatan wajah kali ini merupakan perawatan yang keempat kalinya Dewi lakukan agar kulit wajahnya terlihat kencang.
 
"Makanya kalau lihat bokong saya itu mulus. Perempuannya yang lihat yah, laki-lakinya nggak boleh," kata DP di Senopati Skin Center (SSC), Jl Senopati no 44 A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012).


Selain di bokong, tangannya juga dithermage. Alasannya tangannya itu mengandung banyak lemak. " "Tubuh sendiri karena saya suka renang saya suka thermage di daerah tangan supaya kencang supaya balance antara atas dan bawah," kata DP sambil tersenyum.

Menurut DP metode perawatan thermage ini memang untuk selulit yang tampak. " Perempuan itu dari gemuk ke kurus itu ada selulit. Selulit itu akan hilang dengan thermage," ujarnya.

Selain itu thermage juga cocok untuk melangsing perut wanita sehabis melahirkan. " Juga melahirkan perut kita itu tupect bukan suspect bisa menggunakan thermage. Juga bisa kombinasi dengan lipposuction. Lipposuction itukan pengurangan lemak di tubuh kita, kemudian kita menggunakan thermage tapi akan kembali kencang," ujarnya.


Sumber : Tribun
◄ Newer Post Older Post ►