Senin, 02 Maret 2009

Seminggu di Perut Ikan, Ponsel Tetap 'Waras'

Entah karena kelaparan atau memang pemakan segala, seekor ikan menelan bulat-bulat sebuah ponsel. Setelah bersarang selama seminggu di perut ikan, ponsel tersebut ternyata masih bisa digunakan.

Kejadian yang terbilang unik ini dialami seorang pria bernama Andrew Cheatle, 45. Dituturkan Cheatle, kemungkinan ponsel Nokia-nya jatuh ke dalam air saat dia sedang asyik bermain dengan anjingnya.

Beberapa hari kemudian, Cheatle memutuskan membeli ponsel baru bersama kekasihnya. Tiba-tiba, mereka dikejutkan dengan sebuah panggilan telepon dari nomor ponsel Cheatle, demikian dikutip detikINET dari Intomobile, Senin (2/3/2009).

Rupanya, seorang nelayan bernama Glen Kerley menangkap ikan cod yang melahap ponsel Cheatle. Di dalam perut ikan tersebut ditemukan ponsel, lalu dia menggunakan SIM card ponsel tersebut untuk menghubungi kekasih Cheatle, menginformasikan keberadaan ponsel Cheatle.

"Ikan cod adalah ikan besar yang memakan segalanya. Ikan ini memiliki kepala dan mulut yang besar," ujar Glen Kerley.

Akhirnya ponsel tersebut kembali ke tangan Cheatle. Setelah dikeringkan, dan SIM card dimasukkan lagi ke ponsel, ternyata ponsel tersebut masih bisa digunakan. Wah, ada-ada saja. lihat sumbernya...
◄ Newer Post Older Post ►