Rabu, 04 Maret 2009

Chris John Disambut Tamara dan Maia

Chris John, juara dunia tinju kelas bulu versi WBA yang baru saja mempertahankan gelarnya di Houston (AS) akhir pekan lalu, disambut meriah saat mendarat di Bandara Sukarno-Hatta, Selasa.

Sesampai di bandara, Chris John yang didampingi pelatih sekaligus manajer Craig Christian, disambut Menegpora Adhyaksa Dault dan Irwan Hidayat, Dirut PT Sido Muncul yang selama ini menjadi sponsor petinju asal Banjarnegara itu.

Suasana semakin meriah karena Chris John tidak hanya disambut pejabat negara di ruang VIP bandara, tetapi juga dua artis terkenal, Tamara Blezensky dan penyanyi Maia Estianti. Tamara menjalankan perannya sebagai Duta Tinju Indonesia, sementara Maia sengaja mempersembahkan lagu untuk Chris John dengan judul "Sang Juara".

Chris John atau CJ tetap membawa pulang sabuk juara dunia kelas bulu versi WBA setelah bertarung dengan hasil imbang menghadapi penantangnya Rocky Juarez dari AS. Dengan hasil tersebut, Chris berhasil mempertahankan gelar untuk yang ke-11 kalinya secara beruntun.

Dengan wajah yang tampak masih kelelahan karena menempuh perjalanan panjang dari Houston, CJ dan Craig Christian, pelatih asal Australia, itu tetap berusaha menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.

Kepada puluhan wartawan, CJ mengatakan bahwa ia tidak terlalu memusingkan hasil imbang yang diraih meski ia yakin bahwa ia seharusnya dinyatakan sebagai pemenang karena lebih banyak mendaratkan pukulan. "Tapi saya tetap bersyukur karena walau bagaimana pun, sabuk juara tetap bisa dibawa pulang ke Tanah Air," katanya.

Ia juga menambahkan dari sisi bisnis, hasil imbang tersebut ada juga hikmahnya karena penonton pasti akan penasaran untuk menyaksikan pertarungan ulang. "Tapi soal pertandingan ulang, semuanya saya serahkan kepada manajer (Craig Christian). Saya juga sudah terikat kontrak selama tiga tahun dengan manajemen Golden Boy Promotion," katanya. lihat sumbernya...

◄ Newer Post Older Post ►