Selasa, 06 Oktober 2009

PC Home Software Stop Software Installation

Mencegah Pengguna dari Instalasi Program tambahan atau penggurangan software yang sudah ada :

* Mengatur sandi administrator untuk mencegah penginstalan software tambahan yang tidak boleh dilakukan oleh orang lain kecuali ada ijin khusus dari anda, pengaturan program perubahan, uninstall secara sembarangan pada system yang sudah ada pada pc notebook anda ;

* Menentukan daftar aturan dengan file masker untuk memblok eksekusi file tertentu.
* Define pengguna yang mungkin atau tidak untuk menginstal program pada PC.
* Memulai program dalam modus tersembunyi atau dengan tray icon.
* Menggunakan tombol untuk mengaktifkan program.
* Kontrol aktivitas pengguna dengan file log.

Saya tidak setuju dengan beberapa program atau permainan di komputer saya oleh orang lain yang anda kenal kebetulan memakai komputer anda. Juga Aku bahkan tidak bisa mengendalikan dirinya untuk mencegah penginstalan software tersebut. Apa yang dapat saya lakukan? '. Berapa kali kami mendengar pertanyaan ini dari beberapa teman dekat. Tanpa langkah-langkah pencegahan yang baik. Kemungkian dari softare yang teman anda bawa adalah penyebab utama dari virus, spyware, dan adware yang diinstal pada komputer. Sebab mereka kebanyakan men-download program, game, dan bisa juga asal download tanpa memperhitungkan segala resiko yang ada. Bila program atau game yang kepunyaan teman anda diinstal apda Pc anda, bisa dibayangkan apa yang terjadi resiko yang akan anda tanggung. Proses komputer akan berjalan lambat atau menonaktifkan fungsi-fungsi penting yang terletak pada system anda. Mungkin anda akan menyalakan teman anda menjadi penyebab semua itu terjadi atau bisa jadi anda tidak tega cuma gara-gara hal sepele merusak persahabatan diantara kita.

Bila kedua hal tersebut tidak mau terjadi ada baiknya anda coba software ini untuk mengurangi segala resiko yang kemingkinan terjadi.
Apakah ada cara untuk mencegah mereka agar tidak bisa melakukan hal ini dan bagaimana Anda dapat menjaga anak-anak atau teman anda dari merusak system pada komputer Anda?

YA. Stop Software Installation Tool memungkinkan Anda untuk mencegah pengguna dari komputer Anda dengan mengguanakn PC Home Software Stop Software Installation yang tidak diinginkan dengan proteksi password. Anda dapat menentukan file sesuai aturan masker untuk memblokir eksekusi installer dari software tambahan.
PC dalam rangka menjaga dan membuat hidup Anda mudah serta bermanfaat untuk melindungi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

KLik Disini untuk Download Softwarenya
◄ Newer Post Older Post ►