Selasa, 20 Oktober 2009

WinRAR (32-bit) 3.90

Ada banyak utilitas kompresi solid untuk dipilih, tetapi pembangkit tenaga listrik shareware ini menawarkan fitur dan kemudahan penggunaan yang menempatkannya di bagian atas kategori kompresi. WinRAR adalah mudah digunakan, ringan, dan fleksibel.

Antarmuka yang intuitif memungkinkan Anda mengarahkan mouse ke ikon untuk melihat fungsi mereka, dan jika Anda tidak suka permen berlapis mereka penampilan, Anda selalu dapat memilih dari beberapa tema di situs pengembang. Folder Tree Panel membuat penyaringan melalui direktori untuk mencari file lebih mudah dari sebelumnya. Tapi setelah Anda melihat ukuran tabungan dari arsip RAR, dengan rasio kompresi 8 persen sampai 15 persen lebih baik daripada format ZIP, Anda akan memahami mengapa begitu banyak pengguna dan pengembang yang membuat transisi dari aplikasi lain. Scan virus sekarang terintegrasi dan antarmuka minor tweak untuk Vista, hanya sedikit lebih lambat kecepatan dekompresi memegang app kembali.

Di luar terlihat baik dan klik kanan kesiapan untuk kompresi dasar dan unzipping, WinRAR menawarkan dukungan untuk membongkar sejumlah besar format arsip, termasuk TAR, ACE, bz2, JAR, ISO, dan ZIP. WinRAR fitur canggih icing pada kue, dengan dukungan Unicode format internasional, file tertanam komentar, perbaikan arsip yang rusak, arsip mengunci, self-extracting arsip, dan mudah enkripsi. Ada juga pilihan untuk secara otomatis menghapus file-file sementara dan hanya-file diarsipkan. Setiap orang mencari semua-dalam-satu solusi pengarsipan akan lalai untuk tidak memeriksa WinRAR.
◄ Newer Post Older Post ►